Jumat, 22 Februari 2013

Posted by Unknown on 20.58 No comments

Factory Outlets Jalan Dago

Banyak yang bilang, belum ke Dago serasa belum ke Bandung. Shopping di sederetan Factory Outlets Jalan Dago ini memang menarik, terutama dengan banyaknya alternatif Factory Outlets yang ada di sepanjang jalan dago ini. Begitu banyak pakaian lelaki dan wanita maupun anak tersedia di sana untuk memenuhi kebutuhan fashion anda. Mengingat terkenalnya tempat ini, artis-artis dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara lainpun banyak yang berbelanja di sini, dan mungkin anda adalah salah satunya atau anda akan mudah menemukan mereka di sini di salah satu tempat shopping di Bandung ini.

Semenjak AirAsia dan Malaysia Airline masuk ke Bandung, Factory Outlets Jalan Dago semakin banyak dikunjungi oleh para pelancong, khususnya dari Malaysia dan Singapura. Begitu juga dari turis lokal yang datang dari Jakarta, hanya dengan sekitar 2.5 jam sama mereka sudah bisa mencapai Bandung dengan kendaraan pribadi atau jasa lain dari Jakarta. Pengunjung lain pun cukup banyak datang ke sini, baik yang masuk dari Bali, Jogjakarta, Semarang, maupun daerah lainnya.

Berada di Jalan Dago memang mengasikkan, termasuk bagi mereka yang senang untuk berada di tempat shopping di Jalan Dago ini, karena tempat belanja di Jalan Dago ini menyediakan berbagai alternatif untuk shopping di Jalan Dago. Disamping suasana jalan dago yang begitu asri dan sejuk, dikelilingi dengan tumbuhan penghijauan yang membuat jalan dago semakin enak untuk didatangi.

Menuju tempat ini pun boleh dikatakan relatif mudah, dan jika ditanya dimana Jalan Dago, hampir semua penduduk Bandung tau dimana lokasinya, begitu juga dengan pelancong yang ada.

Belasan factory outlets jalan Dago siap untuk melayani berbagai kebutuhan fashion pembelinya, dengan gaya, warna, dan model yang uptodate. Apalagi Bandung dikenal sebagai kota fashion yang merupakan parameter fashion di Indonesia.

Berikut ini beberapa factory Outlets jalan dago yang bisa anda kunjungi, seperti Grande Factory Outlet, Central Branded Outlet, Blossom Factory Outlet, Level Factory Outlet, Glamour factory Outlet, Gossip Factory Outlet, Rafles Factory Outlets, Runway Factory Outlets dan masih banyak lagi lainnya yang masing-masing menyediakan ribuan fashion di factory outlet mereka.

Hampir di setiap Factory Outlets Jalan Dago memiliki tempat parkir, meskipun hampir selalu disetiap liburan tempat parkir ini tidak mampu menampung pengunjung yang datang. Seperti di Grande Factory Outlets yang sering menjadi mangkal awal para pengunjung karena tempat parkirnya yang hijau dan teduh, karena dikelilingi oleh pohon-pohon penahan panas matahari.

Siapkan uang saku anda :) karena bagi pecinta fashion, godaan berbagai model yang ditawarkan sangat banyak, dan bisa-bisa anda akan merasa kekurangan uang ketika berada di Factory Outlets jalan Dago ini, kenapa tidak? Harga yang ditwarkan pun relatif murah. Barang-barang yang dipajang pun merupakan fashion yang bermutu dan kualitas bagus hingga sangat Bagus.

Istilah Factory Outlets bagi penduduk lokal dikenal dengan istilah FO saja, merupakan pajangan dari produk-produk yang umumnya dibuat oleh insdustri bermerek terkenal yang ada di Bandung, dan langsung dari pabrik tekstil tersebut.

Seperti diketahui, di Bandung banyak sekali industri tekstil terkenal, dan mereka memajang produknya di Factory Outlets Bandung ini, termasuk yang ada di Jalan Dago.

Pilihan pakaian untuk wanita sangat banyak tersedia di Factory Outlets Jalan Dago ini. Begitu juga dengan fashion dari merek terkenal seperti Zara, MNG, Esprit, Gap, TopShop, DKNY, Gucci, Armani, Miss Selfridge, Nike, Old Navy, Victoria Secret dan banyak lagi yang lainnya.

Memang umumnya factory outlets Jalan Dago menyediakan pakaian untuk wanita, meskipun untuk pria dan anak-anak pun tersedia, hanya jumlahnya tidak sebanyak pilihan untuk para perempuan.

Bagi mereka lelaki yang ingin mencari pakaiannya, bisa menemukan berbagai merek terkenal seperti Hugo Boss, Burberry, Versace, Timberland, Nike, Manchester United (MU), Armani, DKNY, Old Navy, Billabong, Quicksilver dan banyak lagi lainnya. Untuk ukuran pakaian yang dianggal ukuran besar seperti XXL, XXXL atau Big size, juga tersedia di sini, jika anda tidak menemukannya, tidak usah ragu untuk mengontak pelayan yang ada di toko tersebut.

Sebagai gambaran, salah satu celana jeans merek DKNY dengan bentuk standard, kadang kala bisa didapatkan seharga Rp. 69,000 atau sekitar 24 MYR, 10 SGD, atau 8 USD.

Penting untuk anda yang berbelanja di Factory Outlets Bandung adalah hati-hati dalam memilih item, karena beberapa item yang dijual adalah barang reject atau tidak lulus dari quality control di pabrik pembuatnya. Barang ini kemudian diperbaiki oleh mereka, dan kadang malah ada yang tidak diperbaiki sama sekali. Jahitan dan jumlah kancing yang terpasang sebaiknya diperiksa ulang.

Perhatikanlah label yang mereka yang ada pada baju, anda mungkin akan sering melihat bahwa merek asli pakaian tersebut digunting atau dicoret dengan spidol, menandakan bahwa barang tersebut adalah barang reject.

Jika anda hati-hati membeli barang di factory outlet, anda akan beruntung mendapatkan pakaian terkenal dengan harga yang sangat murah! Banyak sekali tamu-tamu kami yang dilayani oleh jacktour.com untuk bandung tour, mereka menemukan berbagai fashion yang menurut mereka harganya sangat murah.

Beberapa dari tamu kami, untuk mempermudah mereka shopping di factory outlets jalan dago ini, mereka pun memilih hotel di jalan dago. Hanya saja untuk hotel-hotel di sekitar ini sebaiknya dibook jauh sebelum kedatangan anda di Bandung, karena hotel ini sering penuh, khususnya pada saat week-end atau liburan.

Disamping factory outlets jalan Dago, anda juga bisa mengunjungi factory outlets jalan riau, maupun factory outlets Bandung lainnya.

Selamat berbelanja di berbagai Factory Outlets Jalan Dago.

Tour in Bandung: Factory Outlets Jalan Dago: Banyak yang bilang, belum ke Dago serasa belum ke Bandung. Shopping di sederetan Factory Outlets Jalan Dago ini memang menarik, terutama d...

0 komentar:

Posting Komentar